Sunday, December 30, 2018

BMW M3 Challenge

Download Game Simulator Balap Ringan untuk PC




Mulai kunci kontak untuk melihat kemampuan mesin putaran tinggi V8. Bergeser ke atas melalui roda gigi untuk mendorong BMW M3 Coupé ke depan karena terus mendorong batas kenikmatan berkendara lebih jauh. Rem saat Anda mendekati tikungan pertama tetapi jaga kemudi Anda tetap kuat, Anda tidak ingin kehilangan keunggulan Anda.
Pikirkan Anda bisa melakukan lebih baik? Lalu coba lagi. Berkat BMW M3 Challenge, sirkuit Grand Prix Nürburgring adalah milik Anda. Konfigurasikan BMW M3 Coupé Anda menggunakan pelapis cat asli dan nikmati suara mesin yang kuat pada 8.300 rpm - hingga Anda harus mengerem lagi.








👉Download BMW M3 Challenge Full Version👈



Game Simulator Balap Mobil Ringan, cocok untuk pc yang low Spek.
Kelebihan BMW M3 Challaenge adalah Real Driving, Bisa berkendara diwaktu (pagi,siang,sore,malam) yang anda inginkan tampilan, cockpit nya yang nyaman, dibanding dengan game balap ringan lain nya..
Kekurangan BMW M3 Challenge di antaranya, tidak ada power slide, Cuma 2 circiut yangdi gunakan, Semua spek mobil sama, cuma beda warna.





Lain nya :



0 komentar:

Post a Comment

Blogger news

Powered by Blogger.

BMW M3 Challenge

Download Game Simulator Balap Ringan untuk PC Mulai kunci kontak untuk melihat kemampuan mesin putaran tinggi V8. Bergeser ke at...

Sosial Media

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

About

Flag Counter

Blogger news