Wednesday, April 4, 2018

9 Aplikasi live streaming siaran radio gratis terbaik

1. Readon TV Movie Radio Player

aplikasi-radio-online-readon-tv-movie-radio-player
Readon TV Movie Radio Player merupakan aplikasi streaming radio internet gratis. Readon TV Movie Radio Player dapat memberikan kamu akses ke sejumlah besar stasiun radio dari seluruh dunia.
Semua stasiun radio disusun secara abjad sesuai negara dan genre. Untuk menggunakan aplikasi gratis ini kamu perlu memilih setiap stasiun radio pilihan kamu dan mendengarkan lagu favorit kamu.

2. GOM Audio

aplikasi-radio-online-gom-audio
GOM Audio merupakan player radio internet gratis. Stream live radio internet dari berbagai stasiun radio di seluruh dunia. Untuk menggunakan aplikasi ini pertama kamu perlu untuk memulai aplikasi ini pada PC kamu dan setelah itu pilih opsi yang diinginkan dari antarmuka utama aplikasi gratis ini untuk mendengarkan stasiun radio.

3. Nexus Radio

aplikasi-radio-online-nexus-radio
Nexus Radio merupakan player radio internet gratis. Ketika kamu pertama kali memulai, aplikasi ini meminta kamu untuk membuat akun pengguna pertama.
Stream radio langsung dari stasiun radio di seluruh dunia. Nexus Radio mengatur stasiun radio sesuai dengan genre dan negara. Untuk mendengarkan radio internet kamu harus memilih genre pilihan kamu dan setelah itu pilih judul stasiun radio yang kamu ingin mendengarkan. Nexus Radio mendukung audio format WMA, WAV, OGG, MP1, MP2, MP3, MP4 dan AAC.

4. Solway’s Internet TV and Radio Player

Aplikasi Radio Solways Internet TV and Radio Player
Merupakan radio internet gratis dan tv player untuk komputer kamu. Solway memberi kamu akses ke berbagai stasiun radio internet dari seluruh dunia. Stream live radio internet dari stasiun radio internet.
Solway’s Internet TV and Radio Player memungkinkan kamu beralih dari radio ke tv dengan satu klik mouse. Untuk menjalankan aplikasi gratis ini, kamu memerlukan Real player atau Windows media player di PC kamu.

5. Jobee

Aplikasi Radio jobee
Jobee merupakan player radio internet gratis. Jobee memungkinkan kamu mendengarkan radio web dengan mudah. Terlepas dari mendengarkan musik internet, kamu juga dapat lihat televisi web dengan menggunakan aplikasi gratis ini.
Tab “Radio” pada aplikasi gratis ini menyimpan banyak daftar stasiun radio yang diurut sesuai genre. kamu memiliki pilihan untuk menambahkan stasiun radio baru di aplikasi gratis ini.

6. Radiotochki Plus

Aplikasi Radio Radiotochki Plus
Radiotochki Plus merupakan player radio internet gratis. Radiotochki Plus menawarkan berbagai stasiun radio untuk kamu pilih. Untuk menggunakan aplikasi gratis ini kamu perlu untuk mengklik pada nama stasiun radio yang kamu ingin kamu inginkan.

7. TapinRadio

Aplikasi Radio TapinRadio
TapinRadio merupakan player radio internet gratis. Mendukung format WMA, Ogg Vorbis, AAC dan audio MP3. Stream live audio dari berbagai stasiun radio populer.

8. AtomicPlayer

Aplikasi Radio AtomicPlayer
AtomicPlayer merupakan player radio internet gratis. AtomicPlayer memberi kamu akses ke berbagai stasiun radio internet dari seluruh dunia. Aplikasi gratis ini juga dapat memainkan trek musik yang kamu pilih. AtomicPlayer memungkinkan kamu streaming langsung radio internet dari berbagai stasiun radio yang diurut berdasarkan genre dan negara.
Untuk menggunakan aplikasi gratis ini kamu perlu memilih genre favorit kamu dan pilih kamu stasiun radio dari daftar yang ditampilkan pada tampilan utama aplikasi gratis ini.

9. jewe NetRadio

Jewe NetRadio merupakan internet streaming radio gratis untuk mendengarkan dan streaming radio web pada komputer kamu. Aplikasi gratis ini berisi banyak stasiun radio internet populer.
Jewe NetRadio memungkinkan kamu mengelola dan menambahkan stasiun radio kamu sendiri. Jewe NetRadio berisi sejumlah saluran dari stasiun radio terkenal 181.fm. Jewe NetRadio merupakan aplikasi yang berguna untuk pecinta musik dari segala usia.

0 komentar:

Post a Comment

Blogger news

Powered by Blogger.

BMW M3 Challenge

Download Game Simulator Balap Ringan untuk PC Mulai kunci kontak untuk melihat kemampuan mesin putaran tinggi V8. Bergeser ke at...

Sosial Media

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

About

Flag Counter

Blogger news